SETELAH NIKAH DI SAMBUT ANAK ANAK LUCUKU DENGAN CERIA

16 Nov 2020
226 335 Ditonton

Komentar
  • Nah ini baru the real of cat lovers! Pelihara kucing karna allah gak pandang ras. Beda sama uya kuya.

    yuliana fatmawatiyuliana fatmawati8 hari yang lalu
  • rip delis:(

    Calif NoegrahaCalif Noegraha9 hari yang lalu
  • kang sule minta satu dong hihihhihi

    ANDINI CANTIKAANDINI CANTIKA9 hari yang lalu
  • Si delis kamana tuh meraaa terpanggil

    delis rahmadelis rahma11 hari yang lalu
  • Ternyata kang sule Pecinta kucing..πŸ‘β€ baru tau.. πŸ™‡bahkan kucing"nya kucing kampung jg..😻 pdhl klw mau kang sule bisa beli berapapun harga kucing ras. Makasih kang sule dah mau memelihara kucing kampung jg.. ga spt yg lain yg lbh mengutamakan ras dan harga kucing.. klw yg kek gt mah bkn Pecinta Kucing asli,, Mantap & Sukses terus kang sule..πŸ‘πŸ‘

    Eva Fadilah NasutionEva Fadilah Nasution11 hari yang lalu
  • Nah gtu kang sule skali2 bkin vlog sama kucing kesayanganya kang sule biar kita knal smua sama kucing2nya

    Julia DhanzJulia Dhanz11 hari yang lalu
  • ga nyangka ternyata kang sule suka kucing juga ........ berarti kang sule penyanyang orangnya

    Desi KDesi K11 hari yang lalu
  • Ah lucu kucing ya

    Restuni Nada NazhifahRestuni Nada Nazhifah12 hari yang lalu
  • Lucu lucu banget anak anaknya... Hehehe

    Hyuga FauziHyuga Fauzi13 hari yang lalu
  • Ternyata cat lover juga

    HENY PRASETYOWATIHENY PRASETYOWATI13 hari yang lalu
  • Kenapa ya kalau punya kucing kayak orang gila.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€§πŸ€§πŸ€§ Sering bicara gk jelas sama kucing

    Ya tareem wa'ahlhaaYa tareem wa'ahlhaa13 hari yang lalu
  • Masya Allah kucing ny pada nurut 😍

    Nickname ZNickname Z13 hari yang lalu
  • Senangnya kang sule pelihara kucing, apakah kucingnya ada yg merawat secara intensif kang dirumah? Semoga merawatnya maksimal semua kucingnya ya, supaya makin lucu dan embul embul semuaπŸ˜† terhindar dari kutu jamur dsbπŸ™πŸ»

    Alni DeaAlni Dea14 hari yang lalu
  • Ya ampun tu kucing bikin gemes- kok bs pd nurut ya

    gusti aq seneng liat vidio incess yayangusti aq seneng liat vidio incess yayan14 hari yang lalu
  • Lucu kucingku

    Mimhiih SyantikMimhiih Syantik15 hari yang lalu
  • Waduh anak q namanya RossiπŸ˜‚πŸ˜‚ tp dah pny anak 1

    Kustiah AryKustiah Ary15 hari yang lalu
  • alhamdulillah peduli kucing kampung juga kel. kang sule,,, barakallah ya kang,,, smoga mkin nambah artis2 yg peduli kucing kmpung ,, sy jg di rmh ada 50 lebih kucing kmpung yg sy tampung,,,alhamdulillah hidup ku penuh berkah,,alhamdulillah,,,

    Kresno ajaKresno aja15 hari yang lalu
  • Duuh, enin jadi seuseurian, Kunaon atuh ayah neng delis teh cineten wae, gusti eta neng Lelymah adi sepupu enin πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Nin Enong CianjurNin Enong Cianjur16 hari yang lalu
  • Kang Sule memang artis yang banyak beruntung dari segi apapun Penuh kontrol Manfaat bagi semua orang bisa menghibur Tidak melupakan adat istiadat dari keturunan,rendah hati dan berwibawa Bukan sekedar mengagum-ngagumi kang,dari kata hati saya pribadi

    Debi ABDebi AB16 hari yang lalu
  • sidelis arrateleun cnh haha

    5 Girl5 Girl16 hari yang lalu
  • Aku suka mpus.. semoga ka g Sule dan mba nathalie hidup bahagya. Amiin ..

    Angga Motovlog PurworejoAngga Motovlog Purworejo16 hari yang lalu
  • Waa kucing nya nurit"

    Yulian YuniYulian Yuni16 hari yang lalu
  • Aduh ternya kg Sule pecinta kucing juga

    dewi rieyanidewi rieyani16 hari yang lalu
  • Lucu amaat, disuruh diem pada dudukπŸ™€

    Shaira Husna NuwayyarShaira Husna Nuwayyar16 hari yang lalu
  • Salut..banyak diut tapi kucing kampung di openi juga

    Zen ZeroZen Zero16 hari yang lalu
  • Kasian di kacangin sama si delis.

    rafaela Gamingrafaela Gaming16 hari yang lalu
  • Deliz banysk kutunya tuh gatel ksng sule di mandiin atuh

    Irma KomalasariIrma Komalasari16 hari yang lalu
  • Delis lg mager 😁😁😁😁😁😁😁

    Krisna ChanelKrisna Chanel16 hari yang lalu
  • Delissss, Gue : merasa terpanggil πŸ˜‚

    VER GAMINGVER GAMING16 hari yang lalu
  • Mantap ..❀️❀️❀️❀️ Salam dr kucing jalanan d Semarang

    cat meongcat meong17 hari yang lalu
  • Om sule temen nya om aku ya nama nya bahar

    Thariesa Kasih WibowoThariesa Kasih Wibowo17 hari yang lalu
  • anak asuh kang sule kangen ketokan piring, dia menunggu untuk menyambut kepulangan kang sule selesai acara ijab qabul dan duduk bersanding dipelaminan bersama ibu asuhnya yang baru dihari pernikahannya.

    Rojali El BeladiRojali El Beladi17 hari yang lalu
  • Kang sule bukak usaha lah di kampung saya

    Hanan asrawi AnanHanan asrawi Anan17 hari yang lalu
  • Kiyuttt

    DARAH SUNDADARAH SUNDA17 hari yang lalu
  • Aku terpanggil rossi, rossi

    Mellyani KWMellyani KW17 hari yang lalu
  • Btw Namaku Delis sama ka kucingnya sule🀣🀣🀣

    Delis LisdayantiDelis Lisdayanti17 hari yang lalu
  • Kang aku liat fb Ada nama fb sule Quiz Dia ngadain Quiz berhadiah. Kayanya dia modus Ngatasnamakn kang sule Ini akun fb sama no wa nya Nama fb nya Sulee Quizz No wa nya 082350724056 Semoga di tindak kang takut nya ini modus dan takut banyak korban Terimaksih banyak

    pengembala anompengembala anom17 hari yang lalu
  • ❀️❀️❀️❀️❀️

    chokie simamorachokie simamora17 hari yang lalu
  • Sukses selalu kang sule semoga selalu di beri ksehatan. Dan semoga kang sule langgeng sma nataly.... .....Amin...

    PT TRISTANPT TRISTAN17 hari yang lalu
  • Wah kucing anggora mh mahal tah... sbaraha nya anak na.. Selamat Nikah kang sule, mugia bahagia menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, aamiin

    Irwan ChannelIrwan Channel17 hari yang lalu
  • DELIS buat aku aja 😊

    BARARAN GamingBARARAN Gaming17 hari yang lalu
  • Kucingnya blom mandi om

    Samin SiregarSamin Siregar17 hari yang lalu
  • Samawa kang dr jatim ikut bahagia

    Ilham RosseIlham Rosse18 hari yang lalu
  • Sip sukses sll

    Asri JunaidiAsri Junaidi18 hari yang lalu
  • Anabul nya banyakπŸ₯° sesama cat's lover (hewan kesayangan Rasulullah) terimakasih kang sdh menyayangi mereka, semoga rumah tangga nya samawa, Aamiin

    it's me ratihit's me ratih18 hari yang lalu
  • sukses selalu kang sule

    Andi MappattawariAndi Mappattawari18 hari yang lalu
  • samawa kang sule

    Andi MappattawariAndi Mappattawari18 hari yang lalu
  • kang sule main ama kucing kesayangan ada berapa ya..

    Andi MappattawariAndi Mappattawari18 hari yang lalu
  • Selamat ya buat kang sule dan teh natalie semoga menjadi kluarga yg sakinah mawadah dan marohmah..buat teh natalie coba dong di ganti panggil kang sulenya jngn pke kata "kamu"coba yg romantis..biar terdengar makin romantis..doaku tteh ttep cantik mnjdi ibu dan istri yg baik.Aamiin

    tuti yunustuti yunus18 hari yang lalu
  • Kang sule itu meongnya di mandiin atuh atau gak ke salon kesian kegatelan

    Atina IzahAtina Izah18 hari yang lalu
  • Om sule gabut 🀣🀣 makannya Rekam langsung upload

    Mang ZexMang Zex18 hari yang lalu
  • Selamat menikmati kang SuleπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    CAMPUR CHNEL TVCAMPUR CHNEL TV18 hari yang lalu
  • Imutnyaaa

    Bachtiar SugyaBachtiar Sugya18 hari yang lalu
  • kuncing hewan kesayangan nabi Muhammad

    instead not school than in vaininstead not school than in vain18 hari yang lalu
  • CONGRATS πŸ”₯

    instead not school than in vaininstead not school than in vain18 hari yang lalu
  • Selamat ya kang sule semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah amin....

    Asep SuciptoAsep Sucipto18 hari yang lalu
  • OMG itu nama kucing nya ola atau lolla kang? Nama anak ku Olla (Zolladyn V) jd ketawa terusss

    Wong UjungmanikWong Ujungmanik18 hari yang lalu
  • onyennnnnn.. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    Suminarsih SumSuminarsih Sum18 hari yang lalu
  • KUOTA GRATIS INDOSAT 7.5GB!! caranya: 1.instal apk MY iM3 di PLAYSTORE 2.daftar & masukan kode Referal PCY77J otomatis kuota bertambah...

    MYM3 ooredoooMYM3 ooredooo18 hari yang lalu
  • Kang sule, vlog ke rumahnya mas makmur dong dan ke rumahnya kanjeng mami.....

    INFOUPDATE 96INFOUPDATE 9618 hari yang lalu
  • Nama mpus nya ada yg kaya Nama mpus ku yg RIP .. 😭 kangen bgt

    Rey CupcakesRey Cupcakes18 hari yang lalu
  • Kucing2 kampung ya ..masyaAllah...bensr Kang sule lebih baik memelihara kucing kampung yv terlantar drpd beli kucinv mahal2...nama kucingnya nama2 orang kwkwkwkwk

    Me and CamaMe and Cama18 hari yang lalu
  • Kucingnya lucu kang... KUCING LOVERS mana Likenya...

    NurPutra Channel OfficialNurPutra Channel Official18 hari yang lalu
  • Selamat menempuh hidup baru utk kang sule & teteh natali semoga menjadi klrga samawa dan cpt di berikan momongan🀲🏻amin yraπŸ€²πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜‡πŸ‘°πŸ»πŸ‘¨β€βš–οΈ

    Yuni ShimafujiYuni Shimafuji18 hari yang lalu
  • Asik...kang sule belah dueren nih ya....

    Jaka Sukmana chanelJaka Sukmana chanel18 hari yang lalu
  • Njir ko bisa bedain nama kucing nya sih

    Daffian Akhdaan Raihaan kelas 8DDaffian Akhdaan Raihaan kelas 8D18 hari yang lalu
  • Salam seduluran sllu kang sule

    Aneesa AneesaAneesa Aneesa18 hari yang lalu
  • Sul, gedean imah Ucingna ateuh... Meh lega ka Ucingna

    cepin heryadicepin heryadi18 hari yang lalu
  • Pesan kucing yg Bar-bar kang πŸ˜‚, yg bikin hebohh

    ahmad sardhyahmad sardhy18 hari yang lalu
  • Kucingnya bnyk amat kang bagi 1 dong wkwkkw😁

    Agus Setia BudiAgus Setia Budi18 hari yang lalu
  • kang sule nuhun tos nyaah k meong πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ sing seueur rezeki na ,,, salam pecinta kucing πŸ™πŸ‘

    Ai IbnurahmanAi Ibnurahman18 hari yang lalu
  • Alhmdulilah kang sule pecinta kucing semoga tambah sucses selalu

    Ikhsan YdIkhsan Yd18 hari yang lalu
  • Si delis ngambek teu d undang ku kang sule hhhe

    Indri ArgaIndri Arga18 hari yang lalu
  • Penyanyi regge pas pernikahan kang sule kok gk ada..deluee

    kapten Dasengkapten Daseng18 hari yang lalu
  • Kucing bisa manut ya

    johan setya bhaktijohan setya bhakti18 hari yang lalu
  • nama kucing nya mirip nama saya.. mang sule ada2 aja hhhe.. meong meong.. Hwd mang sunah

    MOEL 024 OfficialMOEL 024 Official18 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜ŽπŸ˜­β€οΈπŸ”₯πŸŽ‰πŸ™πŸ‘

    moh azam10moh azam1018 hari yang lalu
  • Kucing2 lucu😍😍

    mbak Anniikmbak Anniik18 hari yang lalu
  • Gumusshhhh kucingnya nurut banget , I love kucing ❀️❀️❀️❀️

    Alfia HikmahAlfia Hikmah18 hari yang lalu
  • Ule brpa Ronda Ndk usah maksa klo nggk kuat wkwk smwa

    Rusdy SaifullahRusdy Saifullah18 hari yang lalu
  • Semoga jadi keluarga SAMAWA ,amiinnn

    Farhan doankFarhan doank18 hari yang lalu
  • Pasukan gratis mana kehadirannya?😊😊😊

    Batur Channel LombokBatur Channel Lombok18 hari yang lalu
  • Masya Allah lucu πŸ˜‚ kucing banyak di rumah banyak rezeki banyak malaikat nya 😊nurut kucing nya paling lucu di namai nya πŸ˜‚πŸ€£kang Sule gitu

    Muhammad fajar ArdiansyahMuhammad fajar Ardiansyah18 hari yang lalu
  • Sule kek bokap gue. Seneng bgt ama kucing. Bokap gue juga banyak bgt kucing anggora sama persia di rumah mantap kang suleπŸ‘πŸ‘

    wildan wildanwildan wildan18 hari yang lalu
  • Ko kucing'a kurus" si Om hehee

    Nha ChannelNha Channel18 hari yang lalu
  • You very great kang πŸ‘

    β€’ Didiβ€’ Didi18 hari yang lalu
  • Kang Sule saya fans mu mengucapkan Happy wedding untuk kang Sule . Semoga sakinah mawadah warahmah untuk kang Sule yah ... Good best and l like you πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    septian sitohangseptian sitohang18 hari yang lalu
  • Samawa

    anak jampanganak jampang18 hari yang lalu
  • Nyo'o.. c teteh ninggeee kang.. , dari pada nyo'o ..uciinghh.. mah

    ganee gunawanganee gunawan18 hari yang lalu
  • I see 🐈 i press like Respect mang

    REZVREZV18 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun buat akang Sule ....sehat selalu ya kang.... Dan juga selamat menempuh hidup baru buat kang Sule dan Teh Nath.... Di jaga ya buat Ayah Sule dan bunda Nathalie atas jodoh yang Allah berikan ....percikan" kecil pasti ada dan selalu tetap ada, pasti susah menyatukan dua hati yang berbeda....jaga Emosi dan berbagi kasih...... Selamat untuk keluarga besar kang Sule dan teh Nath......

    Taufik HidayatTaufik Hidayat18 hari yang lalu
  • Pengen bngt punya kucing yg nurut kaya gtu

    Tin OfficialTin Official18 hari yang lalu
  • Salam cat lover , Sunnah until janah

    Ricky MeiliaRicky Meilia18 hari yang lalu
  • Semoga samawa buat ayah sule dan bunda bahagia dan sehat slalu...

    CALLISTA_2011 CHANNELCALLISTA_2011 CHANNEL18 hari yang lalu
  • kucing kesayangan nabi, semoga membawah berkah

    Dapur Bunda NailaDapur Bunda Naila18 hari yang lalu
  • Bageur mantep deui karunya ka mahluk hidup nya eta ucing.. berkah pisan a Sule intina.. Mun muara ucing berkah berkah Insya Allah

    KONOHA SQUAD MinatoNamikazeKONOHA SQUAD MinatoNamikaze18 hari yang lalu
  • Kirain saya aja yg suka ngobrol ama kucing, udah kaya ama anak sendiri, smp diledekin tetangga Mertua srg teriak "tuh bapak kamu datang" tiap plg kerja =)) Kucing tuh loyal sama yg suka kasih makan & manjain Asana si Dellis arateul hayang kawin oge kang :p

    puguh wahyonopuguh wahyono18 hari yang lalu
    • Si delis mungkin ada kutu/jamur kaya kucing baim wong gagaro wae sampe bulu rontok dipariksa ka Dr hewan ada jamur

      simple_ mesimple_ me15 hari yang lalu
  • Selamat kang sukses slalu.

    Mul YonoMul Yono18 hari yang lalu
  • Ternyata kang sule suka kucing jg

    Putri BungsuPutri Bungsu18 hari yang lalu
  • Video gabut yang menghasilkan uang 🀣🀣

    AHSAN RBJAHSAN RBJ18 hari yang lalu
IDworlds