CURHATAN RIZKY FEBIAN TENTANG KISAH CINTANYA - SULPOD

10 Peb 2021
1 098 318 Ditonton

kali ini ngobrol bareng @Rizky Febian ngomongin cinta dan project barunya, tonton sampai selesai ya!!
#sulechannel
#rizkyfebian
#sulepodcast
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama IDworlds dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDworlds is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDworlds MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Hebat ya Sule bisa ngundang Rizky Febian..

    maulfi gustianmaulfi gustian2 jam yang lalu
  • undang ANYA GERALDINE

    Gungun GNGungun GN4 jam yang lalu
  • Kang ceritain donk awal mula Kang Sule kenal sama Rizky Febian. Ketemunya dimana dan dikenalin sama siapa?

    Captain AnubiasCaptain Anubias12 jam yang lalu
    • Mmmmmh

      SULE ChannelSULE Channel10 jam yang lalu
  • Yaelah,,,

    AFRIZA DWI ADHAAFRIZA DWI ADHA14 jam yang lalu
  • Kata aku ce kayanya nikah di usia 25 paling lambat 26 .. Aamiin

    Saras WatiSaras Wati18 jam yang lalu
  • Coba dulu jodohin sm lesti kejora

    Rahmania ZainabRahmania Zainab19 jam yang lalu
  • Iki ngomongnya muter2 , biar kaliatan bijak tapi isi nya jdi ga dapet ki

    vennysepti handayanivennysepti handayani22 jam yang lalu
  • Salut keterbukaan dikeluarga kang sule👍👍

    kang BONOkang BONO22 jam yang lalu
  • Ciiieeeee kang sule ngundang Rizky febian,hahahaa

    Keitaro SangkaraKeitaro Sangkara23 jam yang lalu
  • Sabar istihoroh cinta

    Jumaroh JumarohJumaroh JumarohHari Yang lalu
  • Jagan pacaran lebih baik nikah

    Jumaroh JumarohJumaroh JumarohHari Yang lalu
  • Sumpah sih ini ngundang rizky febian... Sulit ngundang dia

    MZ RasyidMZ RasyidHari Yang lalu
  • kang sule didieu mah ciga pisan bapa2 urang sunda :D

    D. MahfudinD. MahfudinHari Yang lalu
  • Kok mukanya kaya mirip

    ade jafar sidikade jafar sidikHari Yang lalu
    • Gantengan gw lah

      SULE ChannelSULE ChannelHari Yang lalu
  • Dalem hati " Ama gua aja Ki Ama gua wkwkwkwk" Candaa ki🙏🤣

    Wina PratiwiWina PratiwiHari Yang lalu
  • Kang sule.... Undang dong jefri dan putri dong ......

    Zidane AnuZidane AnuHari Yang lalu
  • Kalo gua anti berbicara kpd org tua perihal gagal'y merajut cinta/dilema hidup, aku hny gamau ortu sedih/mikir trllu dlm.

    SurSurHari Yang lalu
  • Bang sule tolong undang Iqbal Ramadan

    Adi PrasetyoAdi Prasetyo2 hari yang lalu
  • Buat apa bertahan sama orang yang mau melepas kita oom sule.. Ih oom sule mah.. Udah anaknya yang melepaskan jangan kasih saran yang tidak tidak.. Baikbaik itu diambilnya dari sisi si rizkynya.. Cewenya itu kan manusia yang punya hati dan otak.. Yaa pasti sakitlah diputusin karena hal seperti itu.. Tapi namanya cewe baikbaik yaa dia lagi mencoba ikhlas..

    Yun SilviaYun Silvia2 hari yang lalu
  • Mantap ni ngundang anya geraldine

    DEAD SQUATDEAD SQUAT2 hari yang lalu
  • 'a Iky banyak kesamaan sama akuuu 😭 aku jugaa kalo pacaran selalu serius, ngenalin sama keluarga saudara, tapi ujungnya selalu di selingkuhin mah😭

    Alvin AsrofilLailiAlvin AsrofilLaili2 hari yang lalu
  • 'a Iky aku juga mikir jauh kedepan. Kita sevisi misi mah 😂 ayuk ah kayak EvanTami 🙈

    Alvin AsrofilLailiAlvin AsrofilLaili2 hari yang lalu
  • Sama sama pernah di cuekin, jangan jangan kitaaaaa

    Nia RusmiyantiNia Rusmiyanti2 hari yang lalu
  • Terbambrangkan

    Reza LReza L2 hari yang lalu
  • Sama sama kamu lagi lagi aku gak bisa apa itu itu itu yang ada😘😘😘😘😘😍😘😘😘😘😍😍😍😍😠😬😭😭😭😭😭💚💚💚💚💚💚

    Bela nabitaBela nabita2 hari yang lalu
  • Boleh dong sama aa iki 🤭 ngefans bngt 🤩

    Corin azkaCorin azka2 hari yang lalu
  • Muncul di beranda taik😂

    Hanya MentahanHanya Mentahan2 hari yang lalu
  • Next ; Amanda caesa dong

    Alif RamadhanAlif Ramadhan2 hari yang lalu
  • Ngejurus ke inisial "A " 🤭🤭 ditunggu acara nya 🤲🤲

    Oleh SupriatnaOleh Supriatna2 hari yang lalu
  • Hebat kng sule bisa ngundang rizki febian

    Syarif IipSyarif Iip2 hari yang lalu
  • Udah we atuh iki mah nikah ama anakku...

    Desri ArisandiDesri Arisandi3 hari yang lalu
  • nikah di umur yg sdh mateng aja ki... jd mun nikah teh geus tinggal bageurna wungkul , geus motah maceuh di ngorana 😅😅😅

    mama njahmama njah3 hari yang lalu
  • Aku nge fans sama keluarga kang sule

    Wulan RahmawatiWulan Rahmawati3 hari yang lalu
  • Assalaamua'alikum a iky

    Wulan RahmawatiWulan Rahmawati3 hari yang lalu
  • Bener ky, sama kita berarti.. Lagi fase dimana belum fokus untuk mencari pasangan takutnya belum pas malah jadi nyakitin perasaan cewek itu

    SAwOK mAndiSAwOK mAndi3 hari yang lalu
  • FIX GW AMA KA IKY SAMAA😭😭 UDAH ZODIAKNYA SAMA, YANG DI RASAIN PUN SAMA😭

    ayuusr _ayuusr _3 hari yang lalu
  • Aku melihat bukan seperti seorang ayah dan anak. Tetapi lebih terlihat seperti sobat karib yang sedang berbincang tentang problema cinta dan juga perjalanan cinta

    Sound HeartSound Heart3 hari yang lalu
  • Itu anakmu lo sule masa gk tau kek mana dia

    Yusra delianaYusra deliana3 hari yang lalu
  • Hebat ya .. kang sule ngundang riski febian😂😂 .. Canda😁

    Melisa DewiMelisa Dewi3 hari yang lalu
  • Undang Anya dong kang sule

    khatya chanelkhatya chanel3 hari yang lalu
  • "terbangbrangkan" sunda pisan "anjir....apa balikan deui" urang sunda asli

    khatya chanelkhatya chanel3 hari yang lalu
  • Campur sunda, berasa dengerin sodara lagi cerita..

    khatya chanelkhatya chanel3 hari yang lalu
  • Calon suami ku 😁😁

    Uie ChunengUie Chuneng3 hari yang lalu
  • Anindita Hidayat or Anya geradline nihh

    Sultan GamingSultan Gaming3 hari yang lalu
  • Akhirnya om sule bisa bertemu dengan rizky febian. Luar biasa tidak menyangka

    Panda SithaPanda Sitha3 hari yang lalu
    • @Ermelia Aja jokes bund

      Panda SithaPanda Sitha3 hari yang lalu
    • Mau viral LG kek kmarin 😂

      Ermelia AjaErmelia Aja3 hari yang lalu
  • iki yang namanya manusia tidak ada yg sempurna,. jdkn pengalaman sebagai pelajaran, dengar kata ayahtu.

    Yuliana RahawarinYuliana Rahawarin3 hari yang lalu
  • Undang ..asisten sule dong . ....kenceng banget ktwanya ....

    Iqbal SrondengIqbal Srondeng3 hari yang lalu
  • air tanpa merk

    indah susanti indah susantiindah susanti indah susanti4 hari yang lalu
  • Tidak ada yang suka diabaikan, karena semua orang bahkan ingin sedikit perhatian orang yang dicintai 😂

    story kontruksistory kontruksi4 hari yang lalu
  • Wah, I know of he talk about Anya😂

    Musdalifah IfahMusdalifah Ifah4 hari yang lalu
  • undang anya geraldine yoo

    Jihan zulfa NailyJihan zulfa Naily4 hari yang lalu
  • Minuman A*ua di kasih kode sama kang sule ngga peka.

    Aldian Dwi NugrohoAldian Dwi Nugroho4 hari yang lalu
  • Di thumbnail Kira Agung Hapsah, mirip . . .

    Benny YehudaBenny Yehuda4 hari yang lalu
  • Ikii padahal, seumuran aku ya

    Maria yosefina vifi VifiMaria yosefina vifi Vifi4 hari yang lalu
  • hebat kali kang sule bisa ngundang iki 👍

    Aris MaulanaAris Maulana4 hari yang lalu
  • Suka bnget cara bicara nya a iky.

    Siti SupriadiSiti Supriadi4 hari yang lalu
  • Aku SETUJU Ama iky harus ngejar karir dlu🙏 moga anakku nanti ya kayak gt

    Mauren Anastasia YosephMauren Anastasia Yoseph4 hari yang lalu
  • Sedep😂

    Galang RamadhanGalang Ramadhan4 hari yang lalu
  • Sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir😌

    Ica ApriliaIca Aprilia4 hari yang lalu
  • Sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir😌

    Ica ApriliaIca Aprilia4 hari yang lalu
  • Makasih kang Sule udah ngundang ka iky 🙏

    Sutan GemingSutan Geming4 hari yang lalu
  • Gpp balikan aja sama azel iky,

    Fauziah NasutionFauziah Nasution4 hari yang lalu
  • tempat duduknya tukeran atuh

    Nining NinongNining Ninong4 hari yang lalu
  • TRENDING

    Hilmi SyabanHilmi Syaban4 hari yang lalu
  • Kang arman dong kang

    Hilmi SyabanHilmi Syaban4 hari yang lalu
  • Trendingan sulpod dengan istrinya yaitu Nathalie

    ANDI PROPERTYANDI PROPERTY4 hari yang lalu
  • Iki ko mirip sule ya 😄😄

    Abang RezyAbang Rezy4 hari yang lalu
  • Lebih ke logika ya, seperti hati itu bisa diatur, anday ku bisa😀

    Memes Ar-RasyidMemes Ar-Rasyid4 hari yang lalu
  • Uadah Ki mana anya ajah hehhehe

    Kamal AlamsyahKamal Alamsyah4 hari yang lalu
  • Ajak anya geraldine kang

    Alexander SagalaAlexander Sagala4 hari yang lalu
  • Langka ada Bapak sama Anak seperti ini ngobrolnya...😃

    Didietz 2508Didietz 25084 hari yang lalu
  • I posisinya kebalik

    Nela NurlelaNela Nurlela4 hari yang lalu
  • Ternyata bukan aku aja yg mikir, kenapa orang2 bisa pacaran santai.. Dan kenapa aku teh dapetnya yang suka gabolehin temenan sama ini sama itu... Dan akhirnya pas putus jadinya aku nggak punya temen

    Rini SafitriRini Safitri4 hari yang lalu
  • Semua kriteria yg disebutin iky ada di anya 🥰

    RonahRonah4 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju klo a Iki cocok sm Anya gerandine terlihat pasangan mewah saling melengkapi meskipun mereka sebatas teman kerja

    Teteh BungsuTeteh Bungsu4 hari yang lalu
  • Sule kaya banget deh , bisa undang artis papan atas 😍

    Evi KepoEvi Kepo4 hari yang lalu
  • Naha host jeung bintang tamu na mirip 🙄

    v2v fashionv2v fashion4 hari yang lalu
  • Pengen lah kayak gini nanti sama anak gua pas dia udah besar. Bisa akur n curhat sama ayahnya. Kang sule dan iki the best lah, contoh ayah dan anak yg baik.

    muhammad robbymuhammad robby4 hari yang lalu
  • Aku banget ni a

    Mutiara FadzilaMutiara Fadzila5 hari yang lalu
  • klo sama anak2nya , kangsule bnyak pertanyaan ya hahaha,, klo sama rigen ,, dia suruh critain hidupnya dulu wkwkwk

    hendra wijaya khohendra wijaya kho5 hari yang lalu
  • Undang devano danendra dong

    Sabila Azkia trisnaSabila Azkia trisna5 hari yang lalu
  • Pengen jadi artis

    ATC CHANELATC CHANEL5 hari yang lalu
  • Hebat iiihh Kang Sule bisa ngundang Rizky Febian

    Muhammad Asyikin NoorMuhammad Asyikin Noor5 hari yang lalu
  • Aku terus mencerminkan diri ni🤣🤣🤣

    Mary KateMary Kate5 hari yang lalu
  • Next Natasha wilona

    norhotima Ayunorhotima Ayu5 hari yang lalu
  • Ko selera a iki ko satu prinsip SMA aq 😁😁😁😁

    octavia Leeoctavia Lee5 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar a iki aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😇😂😂😂😂😂😂😘😘😘😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋🕋😇😇😇😇🤲🤲🤲😭😭😭😭🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤

    M.R.R.M.R.R.5 hari yang lalu
  • Terlalu bawel lalaki lalaki😂

    Resa NurhidayatResa Nurhidayat5 hari yang lalu
  • a iki ko kita sama sih, aku juga gt kl uda pacaran setia bgt tp kalo uda ada kesalahan pasti berkurang jg rasa cintanya apalagi kl dikecewain yauda weh mau udahan aja bawaannya

    Binta FatihiyyahBinta Fatihiyyah5 hari yang lalu
  • next jeffry jeksa 🥰

    Nurul ZatijahNurul Zatijah5 hari yang lalu
  • Undang Anya & iky sekaliguss dong kang. Gatau knp skrg Anya lbh positif aja pas deket sma Aa' iky

    Elisa NissaElisa Nissa5 hari yang lalu
  • a iky ciri² llki yg saya suka ..parah men

    Nobita SisukaNobita Sisuka5 hari yang lalu
  • assalamualikum wr.wb. semoga kita semua di beri kesehatan dan menjadi orang sukses Aminn🤲

    Opick ProjectOpick Project5 hari yang lalu
  • undang anya kang sule 🙏🏻 , belom pernah juga kan pasti seru nih

    Dhev OfficialDhev Official5 hari yang lalu
  • Sakti kang sule bisa ngundang rizky febian...

    Fajar putraFajar putra5 hari yang lalu
  • Hebat ya kang Sule bisa ngundang Rizky Febrian

    Leslar lovers channelLeslar lovers channel5 hari yang lalu
  • Kudu ngundang anya atu kang

    Bella PussBella Puss5 hari yang lalu
  • Hebat ya kang sule bisa ngundang rizky febian jd tamu disulpod🤣🤣🤣

    Nurul HaedaNurul Haeda5 hari yang lalu
  • habis ini undang ANYA GERALDINE di SULPOD pasti seru mungkin bissa trending hehe

    Sharing sharingSharing sharing5 hari yang lalu
    • Mukanya kang sule gk senyum waktu iky ngomongin anya

      Agus Arya PutraAgus Arya Putra5 hari yang lalu
  • Iki artis my vaforit

    NurNur5 hari yang lalu
IDworlds