SI PALUY NGAMBIL KEPALA KERBAU DI ATAS JEMBATAN -SITDOWN COMEDY #2

7 Peb 2021
189 378 Ditonton

gimana nih guys lucu gak??
#sulechannel
#komedi
#rigen
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama IDworlds dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDworlds is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDworlds MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Kalau bisa di bikin biar bisa di download di youtube kang biar kalau lagi di perjalanan atau apa bisa sambil di tonton, soalnya youtube premium nya lagi abis wkwk

    Lathif FadhlullohLathif Fadhlulloh34 menit yang lalu
  • 000

    Christy BeleChristy Bele2 hari yang lalu
  • Kang link part 1,2,3,4 nya kalo bisa di cantumkan di deskripsi, biar mudah nnton bagian2nya🙏🙏

    Asep PermanaAsep Permana4 hari yang lalu
  • Nunggu lagi ni kang sule sit dwon komedi bersm ebel marsel rigen ternyata ebel memang ebel kocak sy sampek ngakak sendiri😂😂😂

    Wiwik UtamiWiwik Utami4 hari yang lalu
  • Cerita si paluy lucu klo pke bhasa banjar lebih relate 😂

    Ai SafitriAi Safitri8 hari yang lalu
  • Jalan pake ketek gimana njirr 😂😂

    Andi FahrullohAndi Fahrulloh10 hari yang lalu
  • ad ne kang, kwan saya kerja shri di gaji 20 jt,kerja ny cmn ngecet doang tpi ngecet ny ngecet batu es😂🙏 jn du blly

    m chanel98m chanel9811 hari yang lalu
  • Kasian bang ebell stiap crita ga pada ketawa padahal lucu banget😁

    Agus ArmadaAgus Armada12 hari yang lalu
  • Ngakakk. Yang kribo tawa ya bengekk😁✌✌

    Agus ArmadaAgus Armada12 hari yang lalu
  • plis jangan di sensor ,kan ini komedi .jadi kalo di sensor ,pas bilang apa terus bunyi tuuuut .jol sareuri:(plis atulah tong disensor ,da inimah komedi

    godit changodit chan13 hari yang lalu
  • Ebel di menit 18:00 ga tau cerita nya udah ketawa duluan mantab ebel, makasih kang Sule sudah undang mereka semua 😀😀

    Aulia RakhmanAulia Rakhman13 hari yang lalu
  • Saudi riyad adir buat semuah nya

    Ninah NeenaNinah Neena13 hari yang lalu
  • Seriusan gw ngakak parah nya pas ebel di kasih giliran cerita. Gak nyambung tapi ngakak😂😂🤣

    Kenzie MaulanaKenzie Maulana14 hari yang lalu
  • Kulaan niring nih.

    Haji Elly MaxusHaji Elly Maxus15 hari yang lalu
  • Palui itu seperti abunawas.. tokoh cerita..

    adi suwarmanadi suwarman15 hari yang lalu
  • Sitdown comedy 😅😅

    adi suwarmanadi suwarman16 hari yang lalu
  • kang sule make lawakannya mang ibing hahaha

    Sandy ImamSandy Imam16 hari yang lalu
  • Gilaa ngakak Ada ebel Jaringan ya lemot Imajinasi ya keren Whwhwwkwkwkw

    reza buntal19reza buntal1917 hari yang lalu
  • Kompor gas 🔥🔥😂😂

    Septiana Mulya AtmanaSeptiana Mulya Atmana17 hari yang lalu
  • Tolong semua nyaa semoga aku lulus ujian nannti Aamiin

    Anugrah Gaming25Anugrah Gaming2517 hari yang lalu
  • Marcell ga asik

    Nida Alif NurabdillahNida Alif Nurabdillah18 hari yang lalu
  • Banjarmasin hadir

    Rizky MaulanaRizky Maulana18 hari yang lalu
  • Formasinya udah pas nih kang... Jgm berubah lg...👍🏻👍🏻😁😁

    Marthin ZebuaMarthin Zebua18 hari yang lalu
  • Mantap kang, suka yg kaya gini, The Next Kang Ibing😁👍👍👍

    Dewa AnggaraDewa Anggara18 hari yang lalu
  • Si ebel "make" ni

    Ampas RecehAmpas Receh18 hari yang lalu
  • si ebel ini kaya orang yg lagi di BAP di kantor polisi

    aw naw n18 hari yang lalu
  • Di gabungin sama Dustin cocok itu ebel hahaha

    Aldy ArdiAldy Ardi18 hari yang lalu
  • Bner lucu inih njirrrr

    Andri Mulya WfyAndri Mulya Wfy18 hari yang lalu
  • Aslii kocak ini acara , si ebel tablo nya bikin gerrr hahahaha

    Jefri ArdiansyahJefri Ardiansyah19 hari yang lalu
  • Kalimantan hadir lihat ebel cobra HAHAHHA🤣🤣🤣

    alwaladakowi 24alwaladakowi 2419 hari yang lalu
  • Cerita bonga bonga dong hahaha

    four cut channelfour cut channel19 hari yang lalu
  • marcel remah2

    Reynaldi KurniawanReynaldi Kurniawan19 hari yang lalu
  • Marsel cmn pelengkap. Beban

    Master GameMaster Game20 hari yang lalu
  • cerita PALUY sangat terkenal di kalimantan om

    Hendri Hendri 314Hendri Hendri 31420 hari yang lalu
  • Abel cuman nyawut sesekali aja tapi pecah🤣🤣🤣 bodohnya masih kental

    Wan DaaWan Daa20 hari yang lalu
  • Dua orang sahabat sedang bercakap2 Ebel : lo mau kerja ga? Yuzeng : kerja apa? Ebel : kerja dirumah orang? Yuzeng : wah..paling ga seberapa gaji nya? Ebel : beda lah bro,ini gaji nya besar.besar sekali Yuzeng : serius lo bro? Ebel : iya..gue serius. Yuzeng : berapa sih gaji nya dan kerja apa gue? Ebel : gaji nya per hari 20 juta,kalau sebulan ..yaah,lo itung2 aja bro... Yuzeng : gede banget yaa..ya udah..gue mau bro Ebel : (sambil ketawa) kerjanya cuma bukain jendela dan tutup jendela Yuzeng : masa cuma buka jendela dan tutup jendela gaji nya segede itu Ebel : ya iya lah bro...kamu buka jendela k jendela yang lain,eh ketika kamu buka jendela yang terakhir,masuk magrib,kamu tutup lagi jendela nya,eh pas jendela terakhir di tutup,udah pagi, ya gitulah pekerjaan nya bro.. Yuzeng : terus kapan saya tidur nya bro? Ebel : kan kamu mau gaji gede....wkwkwkwk Yuzeng : hmmmmm........

    Sang PemimpiSang Pemimpi20 hari yang lalu
  • Ini dia rècèh yang paling seru pada jamannya...hahaha

    dian kandianadian kandiana20 hari yang lalu
  • Kasian juga si Ebel. Padahal Kang Sule sdh berusaha ngangkat dia smpe dbikinin program segala. 14:42 Kang Sule: Berat ini!

    RanddyRanddy20 hari yang lalu
  • Sering2 sitdown komedi berempat pak Sule.

    Ai liAi li20 hari yang lalu
  • EBELL PECAH BANGET DAHHH UNDANG TERUS OM SULE EBEL NYAA

    Wang WrWang Wr20 hari yang lalu
  • Gw demen abel ada makanan ringan ada makanan berat. Kocak abis

    dieuphotographydieuphotography21 hari yang lalu
  • Kang sule cerita receh nostalgia kang ibing dong , lucu abis kayanya 🤣

    yosep apriadiyosep apriadi21 hari yang lalu
  • Palui itu adalah tokoh fiktif dari kalimantan. Tingkah lakunya kurang lebih seperti abu nawas. Abu nawas nya kalimantan.

    Muhammad SaidMuhammad Said21 hari yang lalu
  • marcel tolong bantu lah jgn jdi shadow doang minimal keluarin jokes2

    Prasetiyo Dwi AldiantoPrasetiyo Dwi Aldianto21 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    Yanri AdipurnaYanri Adipurna21 hari yang lalu
  • Sehat terus mang sule. Salam dari cililin gunung halu mang.

    AKOK RUSTIANAKOK RUSTIAN21 hari yang lalu
  • LanjuTTT sama Marsheeel yuuk

    maurina watimaurina wati21 hari yang lalu
  • Like dulu ahh sebelum nonton

    abdan sakuroabdan sakuro21 hari yang lalu
  • si ebel ini asli cocok bgt sama sule rigen... garingnya tuh jd lucu bgt asli hahaha

    raden argaraden arga21 hari yang lalu
  • Paluy uy paluy babungulan banarlah..salam dr balikpapan

    ochaocha21 hari yang lalu
  • Si marsel kek gk ada bahan aje

    ArteezyArteezy22 hari yang lalu
  • Ngk jelassih tapi kocak banget😀😀😀

    sardin syahrilsardin syahril22 hari yang lalu
  • Mantap ebel pakai bahasa banjar 👍

    AbcunilAbcunil22 hari yang lalu
  • aslina heuheureuyan jaman budak keneh :v

    Raka AbiasaRaka Abiasa22 hari yang lalu
  • Sering nonton channel ini , baru sadar ko gua belom subs channelnya kang sule , dari detik awal ae ketawanya udah mengundang tawa yang nonton

    Ryan PindranaRyan Pindrana22 hari yang lalu
  • NGAKAK PAS KANG SULE BILANG RONGSOKAN,SI MARCEL MALAH BILANG RONGSONGKAN,TAPI DISITU GA ADA ENGEH🤣🤣🤣

    oki listiantooki listianto22 hari yang lalu
  • Wkwkwkkkk... Ebel punya gaya... karakter nge-lagg... Hahahaha #Top

    Boustead SuzukiBoustead Suzuki22 hari yang lalu
  • Hhhhaahaa... Bang... Palui itu ditmpat kita kalimantan adlh seseorang tokoh cerita yg bnyk akal nya... Bukan sperti yg diceritakan ebel..>_

    Sam SungSam Sung22 hari yang lalu
  • Kalau di sarawak ,paloi

    Atsaka 96Atsaka 9622 hari yang lalu
  • hadeuh ni acaranya kng sule asli mengocok perut...duet senior ama junior mntap.....aslina kng sule sebagai senior slalu mengayomi yg junior......the best kng sukses terus kng

    zhow cavalerazhow cavalera22 hari yang lalu
  • Orang banjar jua kah skli nya

    monkey kingmonkey king22 hari yang lalu
  • Receh banget tapi bikin ngakak dari awal sampe akhir 😂😂😂😂😂😂😂😂

    PARAMA MBF . candra melonPARAMA MBF . candra melon23 hari yang lalu
  • Gokil sih🤣🤣

    Sandrian WigelSandrian Wigel23 hari yang lalu
  • banyakin konten kaya ginii!!! biar gak bosen dirumah...hahahaha

    Reden ZolandReden Zoland23 hari yang lalu
  • Kalo orang Kalimantan pasti ketawa kalo dengar cirita Palui 😆😆

    RizalnrRizalnr23 hari yang lalu
  • Palau ada cerita, si amat badan nya kurus entah kenapa udah makan banyak ,, lalu Palui mendekat, "mat lho badan mu kurus bener, elho mau gemuk gini cara nya, elu makan terus lubang pantat lho dijahit nah itu bikin elho gemuk.

    rahman diarahman dia23 hari yang lalu
  • Bel yawa di Palui buhan ny wkwk

    rahman diarahman dia23 hari yang lalu
  • Anekdot khas warkop

    edwien dimasedwien dimas23 hari yang lalu
  • Ebel,dari yg ga lucu nya itu yang lucu :v wkwk

    Morian TVMorian TV23 hari yang lalu
  • Ada ebel makin seru

    Ipal wohIpal woh23 hari yang lalu
  • Lanjutkan kang 😂😂😂 ngakak krn ebel 😂

    Steven AndhikaSteven Andhika24 hari yang lalu
  • Salam dari kalimantan selatan.. Kisah Si paluy memang legenda kocak Di kalsel.. Tapi gak seperti cerita ebel paluy jadi air wkwk

    haura Channelhaura Channel24 hari yang lalu
  • Cerita Paluy ni sebenarnya lucu cuma yang bawain kurang maksimal jadi ga lucu (muter2).

    Fuad NasirFuad Nasir24 hari yang lalu
  • Rigen mantappp,

    Dzakira Afftani channelDzakira Afftani channel24 hari yang lalu
  • Ebel bikin ngakak hahaha

    Ahmad KholikAhmad Kholik24 hari yang lalu
  • Palui kayanya dlu ketika saya kecil lucu banget deh. dikoran tiap pagi nyari Palui doang

    Zau jaZau ja24 hari yang lalu
  • Dulu pas bokap masih langganan koran Banjarmasin Post, sering nih gw baca Si Palui, Garbus, Tuhirang, Tulamak, 😂

    bng 92bng 9224 hari yang lalu
  • Joke receh kalo pinsan deket pns apakah kita diangkat pns 😂😂😂

    Vico Putra mandiriVico Putra mandiri25 hari yang lalu
  • Di koran banjar emang ada cerita palui setiap hari bang wwkk

    Ulul AzmiUlul Azmi25 hari yang lalu
  • 🔴Mantap palui, salam dari Banjarmasin 🔔🔔🔔

    HiankaHianka25 hari yang lalu
  • Cincin Wafaq bang ebel ini udah berapa taun bang udah di pakai ??

    Elyas Shin'ichiElyas Shin'ichi25 hari yang lalu
  • Semoga kalian menjadi generasi baru komedian yang smart & berattitude

    Hayaku FajarHayaku Fajar25 hari yang lalu
  • Kisah palui itu biasanya banyak dikoran2 sih

    Emen SkylineEmen Skyline25 hari yang lalu
  • ebel hauhauhahahahahaha

    Mamat thekingMamat theking25 hari yang lalu
  • Inilah alasan kenapa Rigen bisa lebih diterima di kalangan komedian pop/senior. Bahkan Marcell pun belum bisa ngimbangin

    afafonlineafafonline25 hari yang lalu
    • @yogie arishandy sesuai konteks video aja. Tetep rispek sama Marcel & Ebel, tp di video ini jelas klo Rigen lebih luwes mainnya, dr gestur, pandangan mata, & jokes yg keluar

      afafonlineafafonline22 hari yang lalu
    • Mau dibandingin ama siapa nich? Yg lg konflik ama pengusaha ayam?

      yogie arishandyyogie arishandy22 hari yang lalu
  • Wahhh konten ini mngingatkanku kepada anekdot2 kang ibing kang.. Smoga ada episode2 khusus crita2 anekdot kaya gini kangsule, kontennya mnarik bagt sumpah kang....

    Yusril AmbariYusril Ambari25 hari yang lalu
  • Yoi anak sorong🔥

    JhnzzzJhnzzz25 hari yang lalu
  • Ga seru ah bang rigen ga marah2, hha

    Aditya PuspoAditya Puspo25 hari yang lalu
  • Anjirt ngakak sampe mau pipis,kang ebel mah parah😭🤣🤣🤣

    Ria NuritaRia Nurita26 hari yang lalu
  • udah tau ceritanya dr masih kecil tp tetep ketawa dengernya

    akhmad rafi'iakhmad rafi'i26 hari yang lalu
  • Bikin lgi bang

    Wisnu DpWisnu Dp26 hari yang lalu
  • 18.24 PECAHHH WKWKWKWK

    Dominico SavioDominico Savio26 hari yang lalu
  • cerita2 jaman dlu tapi masih keren d bawain... dlu lebih sering baca d buku nih ceritanya

    KARMA KOLEKSIKARMA KOLEKSI26 hari yang lalu
  • ada cerita ne... ada tiga negara amerika,india dan indonesia...berlomba ketajaman pedang... yg pertma amerika dulu...pedangnya kan panjang sekali tebas 3 batang pohon roboh...penonton tepuk tangan... terus india...pedang nya lumayan besar...sekali tebas langsung bisa memutuskan besi... penonton bersorak... kemudian indonesia peserta terakhir.... peserta tersebut bernama palui,dan mengeluarkan pedang yg sangat kecil...terus mulai beratraksi... saat itu penonton terdiam dan bingung... saat juri mendekat ternyata juri berkata pemenang nya adalah indonesia...ternyata saat diteliti lebih jelas...ternyata baru tau kalo salah satu lalat yg terbang kesunat...dengan pisau kecil sipalui...

    awal adienawal adien26 hari yang lalu
  • Sebagai orang Banjarmasin, merasa terhibur banget 😅😅

    MzainddnMzainddn26 hari yang lalu
  • nostalgia bobodoran pas ngadanguna dina radio ahaha . kang ibing

    FindraFindra26 hari yang lalu
  • Ngakak paluy²

    IRSAL MAULANAIRSAL MAULANA26 hari yang lalu
  • Gw justru ketawa karna lihat reaksi kang sule, rigen pas denger ebel gk lucu bilang ngangkat pangkat bumi

    /\ triumph zechary/\ triumph zechary26 hari yang lalu
  • Ngakak pas nyeritain kang duren lolll

    /\ triumph zechary/\ triumph zechary26 hari yang lalu
  • Lihat muka ebel udah bikin ngakak

    /\ triumph zechary/\ triumph zechary26 hari yang lalu
IDworlds